2 Agustus 2019, Kesehatan merupakan bagian dari kebutuhan manusia yang sangat mendasar dan disamping itu setiap individu berhak untuk mendapatkan pelayanan dan informasi kesehatan, sehingga dapat memberdayakan dirinya untuk mencapai derajad kesehatan yang seoptimal mungkin. Pembangunan kesehatan bertujuan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal. Keberhasilan pembangunan kesehatan mempunyai peeran penting dalam meningkatkan mutu dan produktivitas dan sumber daya manusia Indonesia.

Sabtu, 24 Agustus 2019. Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dengan dukungan Bank Dunia, program ini dilaksanakan di wilayah perdesaan dan pinggiran kota. Program tersebut juga sudah berjalan lama di Kabupaten Grobogan

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris KPA ( Komisi Penanggulangan Aids ) Kabupaten Grobogan Rahayu Ismawarni dalam acara Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV-Aids di PT. PT PUNKOOK INDONESIA ONE GROBOGAN pada Rabu (20/2). Bertempat di aula pabrik setempat di Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan. Acara Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV-Aids diikuti oleh 100 orang karyawan perusahaan tersebut dan dihadiri juga oleh Perwakilan Manager HRD PT. PUNKOOK INDONESIA ONE GROBOGAN Puput Darmanto.

  Public Safety Center (PSC) – PSC merupakan amanah dari instruksi Presiden No.4 Tahun 2013, dimana seluruh kabupaten / kota di Indonesia harus membentuk PSC. Dimana dalam pelaksanaaannya direncanakan secara bertahap, layanan ini akan terus dikembangkan sampai semua daerah otonom (kab/kota) memiliki PSC sebagaimana fungsi PSC sebagai pusat koordinasi layanan kegawatdaruratan di suatu daerah.